Jumat, 18 November 2016

Kadang – kadang kita mendapatkan diri kita menjatuhkan


Kalau kita tidak pernah jatuh, kita tidak pernah belajar

Kalau kita tidak pernah bangkit, kita tidak akan tahu apa itu arti dari kesedihan  
dan semua pengertiannya.

Jika anda gagal, nikmati kegagalan itu. Coba lagi dan coba lagi. when it’s love, I can’t wait to talk about it.

Apa yang sering membuat kita menunda – nunda untuk meraih mimpi?
Apa yang sering membuat kita begitu mudah menyerah? Jawabnya Cuma satu yaitu Alasan. Terlalu lama kita berdiam pada alasan yang membuat kita nyaman., terlalu mudah kita akan menyerah. Namanya jatuh itu tidak ada yang pernah enak. Rasanya pasti sakit dan bisa – bisa membuat kita tidak mau lagi get up.

Mungkin salah satu alasan saya adalah iri hati. Ya, saya tidak bisa menghargai hidup saya dan terlalu lama diam dalam iri hati. Saya melihat orang lain memiliki hidup yang lebih menyenangkan dari pada saya. Padahal, hidup mereka itu sama seperti saya, apa yang membedakan saya dengan mereka ialah hanya masalah waktu. Hanya waktu! Mungkin mereka lebih dulu berjalan dari pada saya. Sehingga mereka mendapatkan keberhasilan-keberhasilan itu. Namun bukan berarti mereka tidak pernah terjatuh seperti yang saya alami. Saya yakin, hidup mereka penuh dengan perjuangan.

Tidak ada seorangpun yang sempurna

Saya menyukai ungkapan ini tidak ada seorangpun yang sempurna . sebaiknya beradalah pada pilihan pantang menyerah hidup ini penuh dengan pengalaman. Saat kita terjatuh setelah kita coba sesuatu hal, pengalaman tentang sesuatu hal itu menjadikan kita mendapatkannya. Bahwa, kejatuhan kita adalah pelajaran berharga dan paling mahal harganya. Ia tidak dapat di bayar oleh apa-pun juga.

Saya tidak akan menyerah

Kata kan itu pada dirimu, istiqomah lalu lanjutkan apa yang sudah kita rencanakan kedepan. Wujudkanlah!
Yakin pada diri kita dan berserah pada Tuhan ini adalah kunci yang terbaik dalam meraih mimpi. Mengambil tindakan yang benar-benar sulit untuk di lakukan, tetapi itu tidak mungkin untuk mewujudkannya jika kita berani untuk melakukannya. Anda tidak perlu menjadi khawatir. Yang kita butuhkan adalah melihat langit dan berkata kepada diri sendiri, ya…saya bisa melakukannya!
Maka bersungguh-sungguhlah pasti berhasil

Sebuah lirik lagu saya persembahkan buat kalian pembaca yang baik
Lirik Lagu meraih mimpi tlb (the lonely bullz)

jika kau terjatuh cepatlah kau bangkit
tak perlu kau ragu menjalani hidup ini
yakinlah kau meraih mimpi

hadapilah semua segala tantangan
tak perlu kau ragu menjalani hidup ini
yakinlah kau meraih mimpi

hidup adalah sebuah perjuangan
jalani saja dan jangan menyerah

hidup adalah perjuangan
jalani dan jangan menyerah
hadapilah semua tantangan
yakinlah kau meraih mimpi

hidup adalah sebuah perjuangan
jalani saja dan jangan menyerah
hidup adalah sebuah perjuangan
jalani saja dan jangan menyerah

hidup adalah perjuangan
jalani dan jangan menyerah
hadapilah semua tantangan
yakinlah kau meraih mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan ku

Anak anak yang berkreasi, kreatif, lalu smart dan bermanfaat lainnya.. ialah lahir dari rahim ibunya yang begitu luar biasa kuat dan hebat. ...